× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Jadi Ketua DPC Gerindra Bukittinggi, Erman Safar Terima SK dari DPP

Jumat, 24 Juli 2020
Jadi Ketua DPC Gerindra Bukittinggi, Erman Safar Terima SK dari DPP
Andre rosiade berikan sk dpp kepada erman safar (foto: dok. istimewa)

BUKITTINGGI -- Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bukittinggi, Erman Syafar diamanahkan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bukittinggi. Penunjukan Herman Syafar setelah adanya surat penunjukan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Kemudian acara penyerahan surat penunjukan Ketua DPC Partai Gerindra kepada Erman Safar diberikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade bertempat di Gedung Juang Pemenangan Erman Safar Center (Istana mie lama) Bukittinggi, Jumat (24/7/2020).

Ketua DPC Gerindra Bukittinggi, Erman Safar menyebutkan, hari ini merupakan momentum yang berharga bagi dirinya, dimana adanya dukungan Garindra kepadanya sebagai Balon Wali Kota Bukittinggi pada Pilkada Kota Bukittinggi.

"Ini amanah yang harus diperjuangkan dan merupakan kekuatan untuk memenangkan dirinya yang berpasangan dengan Marfendi maju sebagai calon wali kota bertujuan untuk menciptakan kehidupan yang berkeadilan kepada masyarakat Kota Bukittinggi," Ungkapnya.

Kemudian, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, mengatakan ada dua surat keputusan yaitu surat penunjukan Erman Safar sebagai Ketua DPC Gerindra Bukittinggi dan surat dukungan Gerindra sebagai Calon Wali Kota Bukittinggi.

"Penetapan pengurus DPC Gerindra yang baru ini adalah momentum untuk berbenah diri bagi Partai Gerindra kedepannya," katanya.

Ia menyebutkan, Partai Gerindra masih kurang dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat. Untuk itu, ia mengintruksikan Partai Gerindra benar-benar bekerja untuk kota Bukittinggi dan pastikan Gerindra hadir ditengah masyarakat.

"Kita tekankan fraksi Gerindra di DPRD benar-benar berjuang untuk kepentingan masyarakat," terangnya mengakhiri. (Ed)


Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber