× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Cegah Covid-19, Anggota DPRD Mentawai dari PDIP Bagikan Masker, Tissue dan Sabun pada Masyarakat

Sabtu, 25 Juli 2020
Cegah Covid-19, Anggota DPRD Mentawai dari PDIP Bagikan Masker, Tissue dan Sabun pada Masyarakat
Anggota DPRD dari fraksi PDIP Ibrani Sababalat SH saat penyerahan masker kepada masyarakat beberapa waktu lalu

b>MENTAWAI -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Mentawai lakukan pembagian masker terhadap masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di masa New Normal.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Mentawai Ibrani Sababalat SH mengatakan, dalam rangka menghadapi masa Pandemi Covid-19 DPC Kepulauan melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat Mentawai, sebut Ibrani.

Masker tersebut akan di salurkan melalui kader atau ranting PDIP seluruh wilayah Kepulauan Mentawai untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, katanya, Sabtu (25/07/2020).

"Ada 1000 masker, tisu dan sabun untuk cuci tangan yang sudah di bagikan termasuk di beberapa tempat Rumah ibadah", ujarnya.

Dikatakannya, dimasa Pandemi Covid-19 ini, kita harus sama sama memutus mata rantai Covid-19, jangan anggap sepele, kalau kita terus melakukan upaya upaya dalam mencegah menghadapi pandemi Covid-19 dengan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak.

"Hendaknya masyarakat harus mematuhi protokol Kesehatan yang ada, agar penularan Covid-19 terputus," tambahnya.

Masker dan Tissue yang sudah di bagikan kepada masyarakat itu adalah bentuk kepedulian DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama sama kita lawan Corona, tetaplah beraktivitas sebagaimana mestinya, namun tetap mematuhi aturan protokol Kesehatan, tandas Ibrani. (Tirman)

Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber