× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Seorang Tukang Bangunan di Padang Pariaman Tewas Sersengat Listrik Saat Perbaiki Atap Rumah

Senin, 27 Juli 2020
Seorang Tukang Bangunan di Padang Pariaman Tewas Sersengat Listrik Saat Perbaiki Atap Rumah
Ilustrasi

PADANG PARIAMAN -- Polsek Lubuk Alung membantu evakuasi warga Andi Irwan (32) yang meninggal dunia akibat tersengat di rumah Haji Nurdin Padang Pariaman, Sabtu, (25/7/2020).

Berdasarkan laporan masyarakat anggota Polsek Lubuk Alung langsung meluncur ke lokasi dan membantu anggota PLN mengevakuasi korban tersengat listrik yang diketahui bernama Andi Irwan (32) warga Korong Tanjung Basung I Nagari Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman

Kronologis kejadiannya peristiwa, Korban Andi Irwan berprofesi sebagai tukang sedang bekerja di rumah Haji Nurdin memperbaiki bagian atas teras rumah yang bocor.

Dari keterangan saksi Angga Perkasa (39) dan Yasir (32), di lokasi kejadian mengatakan berawal pada saat korban sedang memplester bagian atas teras rumah yang bocor dengan menggunakan semen, karena merasa terhalang oleh kabel listrik, korban membuka kabel tersebut.

Setelah selesai bekerja korban memasang kembali kabel listrik (cuaca dalam keadaan hujan), sedang asyik melakukan pemasangan kabel tiba tiba korban tersengat aliran listrik yang mengakibatkan korban terjatuh.

Tak lama kemudian datang petugas Polsek Lubuk Alung bersama petugas PLN melakukan tindakan evakuasi.

Korban pun dibawa ke Puskesmas Lubuk Alung untuk dilakukan penanganan secara medis dan memastikan korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya di bawa kerumah duka di Korong Tanjung Basung Nagari Sungai Buluh. (Rel/RI)


Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber