× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Kadiskes Padang: Pentingnya Pakai Masker, Demi Hidup Kembali Normal

Senin, 27 Juli 2020
Kadiskes Padang: Pentingnya Pakai Masker, Demi Hidup Kembali Normal
Ilustrasi pakai masker

PADANG -- Pemerintah Kota Padang mengimbu masyarakat untuk tetap menggunakan masker ketika keluar rumah. Hal ini demi mencegah penularan virus corona Covid-19 dan masyarakat kembali hidup normal, beraktivitas seperti dulu lagi

"Kita imbau kepada masyarakat kalau kita masih dalam masa pandemi, jadi jangan lepas masker," imbau Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani Hamid,

Dijelaskannya, saat ini kasus Covid-19 di Padang memang sudah melandai. Akan tetapi tingkat reproduksi virus masih di atas satu.

"Karena itu ancaman untuk terinfeksi virus masih ada, masyarakat kita imbau tetap mematuhi protokol kesehatan," ajaknya.

Feri Mulyani menyebut, memakai masker sudah menjadi keharusan. Masyarakat diajak mengenakan masker yang benar. Menutup hidung dan mulut. Sehingga droplet tidak mengenai orang lain. "Tetap memakai masker, karena kita bukan dalam kehidupan normal, akan tetapi di new normal atau pola hidup baru," tegasnya.

Kadiskes berharap dukungan seluruh warga agar tidak terjadi penambahan kasus. Warga diimbau tetap disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan Perwako nomor 49 tahun 2020. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber