× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

HUT RI Ke-75, Kodim 0319 Mentawai Berikan Bantuan RTLH Kepada Warga Kurang Mampu

Senin, 27 Juli 2020
HUT RI Ke-75, Kodim 0319 Mentawai Berikan Bantuan RTLH Kepada Warga Kurang Mampu
Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardiyanto berfoto bersama dengan Camat Sipora Utara di lokasi pembangunan RTLH di Desa Sido Makmur, Senin 27/07/2020)

MENTAWAI - Dalam rangka HUT RI Ke- 75 tahun 2020 Bapak Jekonias (62), pekerja serabutan mendapat hadiah bantuan RTLH oleh Kodim 0319/Mentawai, Senin (27/07/20).

Di lokasi pembangunan RTLH Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, ST mengatakan, penerima bantuan RTLH (rumah tidak layak huni) ini adalah hasil survey Babinsa dan perangkat Desa Sidomakmur, dengan tujuan agar bantuan ini tepat sasaran.

Melihat dari kondisi rumah dan keadaan ekonomi bapak Jekonias, memang pantas untuk mendapatkan bantuan RTLH ini, sebut Dandim.

Bantuan ini merupakan kado terindah dari Kodim 0319/Mentawai untuk bapak Jekonias dan keluarganya dalam rangka HUT TNI Ke -75 tahun 2020 bekerja sama dengan Camat Sipora Utara serta perangkat Desa Sidomakmur, ujar Letkol Bagus.

Ditargetkan 5 hari perbaikan RTLH ini selesai di kerjakan, tentunya perlu kerja sama yang solid antara anggota Kodim 0319/Mentawai dengan perangkat Desa dan warga sekitar, katanya.

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat kegiatan ini dikerjakan secara gotong royong sehingga akan menimbulkan rasa persaudaraan yang erat, tegasnya.

"Kami sekeluarga sangat bersyukur karena Camat Sipora Utara, Babinsa dan perangkat Desa telah memilih rumah saya untuk mendapat bantuan perbaikan RTLH melalui program dari Kodim 0319/Mentawai", ujar Jekonias penerima manfaat.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pihak TNI Kodim 0319 Mentawai yang telah membantu dengan tulus dan ikhlas membangun rumah saya, sehingga kami sekeluarga dapat tinggal dengan layak dan nyaman, ucap Jekonias penuh rasa syukur kepada awak media. (Tirman/Pendim 0319 Mentawai)

Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber