× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Hadiri Musdes Desa Sikakap, Waka Polsek Himbau Pengelolaan Dana Desa Jangan Ada Penyelewengan

Selasa, 28 Juli 2020
Hadiri Musdes Desa Sikakap, Waka Polsek Himbau Pengelolaan Dana Desa Jangan Ada Penyelewengan
Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar saat menghadiri Musdes, Senin (27/07/2020)

MENTAWAI - Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi. SH di wakili Waka Polsek Ipda. Yanuar sempatkan hadir dalam undangan Musyawarah Desa (Musdes) Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Senin (27/07/2020).

Dalam kesempatan Wakapolsek di dampingi Kanit Intel Aiptu Peris Wardoyo dan Bhabinkamtibmas Desa Sikakap Brigadir Azriardi juga dihadiri Sekcam Sikakap, Kapus Sikakap, Kepala Desa serta para kepala Dusun Musdes berjalan aman dan lancar.

Wakapolsek Sikakap Ipda Yanuar mengatakan, Musdes yang dilaksanakan di Desa Sikakap ini tentunya membahas dan menampung usulan rencana pembangunan di tahun 2021, sebut Yanuar, Selasa (28/07/2020).

Dalam Musdes, Wakapolsek turut meminta Kepala Desa serta Kadus, bahwa pengelolaan anggaran pembangunan diharapkan benar-benar tepat sasaran nantinya, ujar Waka Polsek.

"Pengelolaan ADD jangan ada penyelewengan sekecil apapun, karna setiap kegiatan yang di laksanakan akan kita awasi melalui Bhabinkamtibmas", ucapnya.

"Kita berharap aparatur Desa tida ada yang terjerat hukum", tambahnya.

Pada kesempatan itu waka Polsek meminta kepada para Kadus untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, terutama tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Selain itu juga Wakapolsek menyampaikan kepada Kades dan ketua BPD untuk menganggarkan pendirian Poskamling di setiap Dusun guna menjaga lingkungan aman dari berbagai kejahatan, usul Waka Polsek.(Tirman)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber