× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Babinramil 04, Kamla Bersama Polsek Sikakap, Kawal Percepatan Pembangunan TPS di Desa Sikakap

Selasa, 28 Juli 2020
Babinramil 04, Kamla Bersama Polsek Sikakap, Kawal Percepatan Pembangunan TPS di  Desa Sikakap
Jajaran Babinramil 04 Sikakap, Polsek dan Kamla saat melakukan monitoring pembuatan TPS di Desa Sikakap Mentawai, Selasa (28/07/2020)

MENTAWAI - Babinsa Koramil 04 Sikakap bersama Polsek, Kamla melaksanakan monitoring wilayah Kecamatan Sikakap dalam rangka pengecekan kerja pembuatan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di Dusun Makuket Desa Sikakap.

"Untuk mendukung program pembuatan TPS, Koramil 04 Sikakap bersama Waka Polsek Sikakap dan Kamla, melaksanakan Monitoring dan Pengecekkan Kerja Pembuatan TPS di Dusun Makuket Desa Sikakap Kecamatan Sikakap", sebut Danramil 04 Sikakap Kapten Inf Putra Damanik, Selasa (28/07/2020).

Dalam hal ini adanya kegiatan pengecekan kerja pengerjaan TPS akan di percepat agar dapat selesai tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat.

TPS sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat agar tidak membuang sampah di sembarang tempat seperti dilaut yang sering di lakukan oleh warga setempat, sebut Danramil.

Selain itu TPS berguna sebagai tempat pembuangan sampah, menjaga kesehatan dari lingkungan, menjaga kelestariaan lingkungan masyarakat Sikakap. Dan sampah ini juga bisa digunakan sebagai pupuk bagi tanaman nantinya, kata Damanik.

TPS nantinya akan selesai di kerjakan dengan luas lahan 50 meter persegi yang berlokasi di daerah Dusun Makuket Desa Sikakap Kecamatan Sikakap.(Tirman)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber