× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Re-Launching, Website Resmi Pemko Padang Hadir dengan Fitur Menarik dan Layanan Informasi

Kamis, 30 Juli 2020
Re-Launching, Website Resmi Pemko Padang Hadir dengan Fitur Menarik dan Layanan Informasi
Website resmi pemko padang

PADANG -- Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menggelar Re-Launching Website padang.go.id, di aula Abu Bakar Jaar, Balai Kota, Aie Pacah, Rabu (29/7/2020).

Kini, website yang menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota Padang itu telah mengalami pembaruan sehingga memiliki fitur dan tampilan layanan informasi yang lebih menarik.

Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, pembaruan website padang.go.id merupakan bentuk transparansi informasi bagi Pemerintah Kota Padang.

"Pembaruan website padang.go.id ini juga merupakan komitmen Pemerintah Kota Padang yang menjadi bahagian dari 100 kota/kabupaten besar di Indonesia dalam perwujudan layanan informasi berbasis teknologi (IT)," ungkapnya.

Mahyeldi berharap, dengan adanya website padang.go.id ini, warga yang ingin tahu lebih dekat tentang Kota Padang semakin mudah. "Kemudian juga kita berharap dapat menjadi peluang investasi bagi Kota Padang," pungkasnya.

Beberapa pembaruan konten yang dilakukan pada website padang.go.id, diantaranya tersedianya informasi perkembangan covid-19 Kota Padang yang dilengkapi dengan polling. Kemudian tampilan berita, foto, artikel, infografis dan tersedianya produk hukum. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber