× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Polres Bukittinggi Amankan Salat Idul Adha di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi

Jumat, 31 Juli 2020
Polres Bukittinggi Amankan Salat Idul Adha di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi
Personel Polresta Bukittinggi jaga pelaksanaan Salat Ied di Lapangan Wirabraja

BUKITTINGGI -- Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jumat 31 Juli 2020 di kota Bukittinggi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi virus corona masih menerpa.

Umat Islam merayakan Idul Adha yang dilaksanakan di Lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Polres Bukittinggi menempatkan Personilnya untuk mengamankan dan memastikan Shalat Idul Adha 1441 H dapat berjalan dengan lancar , aman dan khusyuk

Dari pantauan Humas Polres Bukittinggi di lokasi, tampak Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, Forkopimda dan Masyarakat Kota Bukittinggi melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H di lapangan Wirabraja di pagi yang cerah itu.

Selesai pelaksanaan Sholat Idul Adha, segenap keluarga besar Polres Bukittinggi dan masyarakat sekitar Masjid melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban yang dilaksanakan di Masjid Baitul Amin Asrama Polres Bukittinggi.

Sebanyak 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing di lakukan penyembelihan oleh panitia dan peserta Qurban Masjid Baitul Amin Asrama Polisi Polres Bukittinggi. (Rel/Ed)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber