× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Update Penanganan Covid-19 di Kota Padang: Tidak Ada Penambahan Kasus Aktif dan Meninggal Dunia

Sabtu, 01 Agustus 2020
Update Penanganan Covid-19 di Kota Padang: Tidak Ada Penambahan Kasus Aktif dan Meninggal Dunia
Ilustrasi

Eka putra, SE for Tanah Datar 1

PADANG -- Kadinkes Kota Padang Feri Mulyani menyatakan, pihaknya terus meningkatkan pelayanan kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Hasilnya, hingga Sabtu 1 Agustus2020, tidak ada penambahan kasus penambahan kasus positif aktif dan meninggal dunia akibat Covid-19 di Kota Padang.

Dirincikan dr Feri, jumlah kasus positif aktif Covid-19 di Kota Padang hingga data terbaru per hari Sabtu 28 Juli 2020, sebanyak pasien. Sementara kasus meninggal dunia akibat Covid-19 di Kota Padang tetap bertahan pada angka 661 pasien.

"Sampai saat ini Pemko Padang terus aktif melakukan pencegahan Covid-19. Di Kota Padang, angka kasus positif aktif sangat terkendali, dan bisa dikatakan cukup landai bahkan cendrung menurun," ujar Kadinkes Padang, Rabu (1/8/2020).

Ema melanjutkan, kabar baik juga datang dari sektor kasus sembuh di Kota Padang. Pasalnya, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di wilayah Kota Bandung juga terus mengalami peningkatan.

"Dalam data terbaru (Sabtu 1 Agustus 2020) kasus sembuh dari Covid-19 di Kota Padang mencapai 526 orang," ungkapnya. (RI)

Loading...
Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber