× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Kapolres Bukittinggi Kurbankan Satu Ekor Sapi Simental

Minggu, 02 Agustus 2020
Kapolres Bukittinggi Kurbankan Satu Ekor Sapi Simental
Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso tengah sembelih hewan kurban

Eka putra, SE for Tanah Datar 1

BUKITTINGGI -- Hari Raya Idul Adha atau disebut juga hari raya Qurban, adapun Qurban itu sendiri adalah ibadah yang dilaksanakan dengan cara menyembelih hewan ternak yang di Qurbankan.

Dalam perayaan hari raya Idul Adha 1441 H yang jatuh Pada hari Jumat, 31 Juli 2020 , Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, bersama keluarga melaksanakan ibadah kurban di Masjid Baitul Asrama Polisi Polres Bukittinggi.

Seekor sapi berjenis sapi simental dengan berat kurang lebih 700 Kg dikurbankan oleh Bapak Kapolres Bukittinggi beserta keluarganya sebagai bentuk rasa Syukur kepada Allah SWT.

Proses penyembelihan dilakukan lansung oleh Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, dan di dampingi ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Nur Iman dan keluarga.

Dalam kesempatan yang sama Waka Polres Bukittinggi Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, SIK didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Icha Indra Sandy beserta keluarga juga melaksanakan Ibadah kurban dengan menyembelih dua ekor Kambing jenis Etawa.(Rel/Ed)

Loading...
Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber