× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Melihat Perkembangan Stadion Sikabu

Minggu, 02 Agustus 2020
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Melihat Perkembangan Stadion Sikabu
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan Ali Mukhni melihat perkembangan Stadio Sikabu

Eka putra, SE for Tanah Datar 1

PADANG PARIAMAN --Mendampingi Gubernur Sumbar Irwan Prayitno ke lokasi main stadion yang akan dimanfaatkan sebagai sarana pembukaan MTQ nasional beberapa waktu yang akan datang, juga dimanfaatkan oleh Rektor UNP Prof Ganefri.


Prof Ganefri mengatakan kepada bupati Ali Mukhni bahwasanya main stadion ini jika tidak ada aktivitas di sekitar sini serta stadion hanya di buka sekali sebulan, tentu saja stadion ini hanya menjadi menara gading yang tidak memberikan manfaat.

Mengantisipasi hal tersebut gubernur, Rektor UNP dan bupati Ali Mukhni sepakat untuk menyerahkan pemanfaatan main stadium kepada Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP untuk menunjang praktikum keolahragaan.


Prof Ganefri juga mengatakan bahwasanya kampus reguler akan kita pindahkan ke Tarok City, di air tawar hanya untuk program Pascasarjana serta fakultas ilmu keolahragaan akan kita bangun kampus di sekitar main stadium ini dengan penyediaan tanah. Sekitar 10 Ha lagi, ungkapnya.


Menanggapi pernyataan rektor tersebut, bupati Ali Mukhni yang juga ketua ikatan alumni UNP itu menyatakan akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung hal tersebut kepada pihak-pihak yang tersangkut.(aji/rel)

Loading...
Editor/Sumber: Ronal Dodot

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber