× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Keluarga Besar BPBD Solok Selatan Berkurban

Senin, 03 Agustus 2020
Keluarga Besar BPBD Solok Selatan Berkurban
Sekda Solok Selatan, Yulian Efi bersama Kalaksa BPBD, Richi Amran dan beserta staf menyaksikan penyembelihan hewan kurban di Kantot BPBD setempat

SOLOK SELATAN -- Masih dalam suasana hari raya Idul Adha 1441 hijriah. Keluarga besar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Solok Selatan, menggelar penyembelihan hewan kurban, dihalaman kantor BPBD setempat, Senin (3/8/2020).

"Pada hari raya Idul Adha tahun ini, BPBD Solok Selatan melaksanakan penyembelihan 1 ekor hewan kurban. Ini merupakan kesepakatan dari beberapa pegawai yang ingin melaksanakan kurban," kata Kalaksa BPBD Solok Selatan, Richi Amran di Padang Aro.

Menurutnya, daging kurban ini akan dibagi kepada seluruh pegawai yang ada di Kantor BPBD Solok Selatan. "Ada sekitar 50 kantong daging kurban yang kita bagikan di kantor ini," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Solok Selatan, Yulian Epi yang turut hadir saat penyembelihan hewan kurban mengatakan, Selaku pemerintahan daerah sangat mendukung kegiatan kurban yang digelar oleh BPBD Solok Selatan. Diakui baru kali ini OPD yang melaksanakan kurban bersama dikantor.

"Ini bisa membuat motifasi bagi OPD-OPD lainya dalam menghadapi hari raya Kurban bisa bersama-sama merasakan kebersamaan," pungkasnya. (dky)

Editor/Sumber: Dicky

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber