× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Padang Hari Ini Tambah 13 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Senin, 03 Agustus 2020
Padang Hari Ini Tambah 13 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19
Tim medis tangani pasien korona (foto: dok. ist)

PADANG -- Kasus terkonfirmasi virus corona di Padang bertambah cukup banyak, per hari Senin, 3 Agustus 2020 yakni 13 orang dinyatakan positif virus corona, hasil dari tracking Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padang.

Jumlah tersebut merupakan jumlah penambahan pasien paling banyak selama pandemi virus corona di Padang sejak kasus pertama. Kadinkes Kota Padang, dr Feri Mulyani menuturkan, ke-13 orang tersebut berasal dari klaster tempat kerja di Bank BUMN.

Hasil pemeriksaan kasus Suspek dan Pelaku Perjalanan di Kota Padang yang diperiksa laboratorium per tanggal 03 Agustus 2020 terdapat tambahan 13 kasus baru.

Ada 13 tambahan kasus virus corona (Covid 19) terdapat di enam Kecamatan antara lain satu kasus di Padang Timur, satu kasus di Lubuk Kilangan, 7 kasus di Kuranji, dua kasus di Kec Pauh, satu kasus di Padang Selatan, satu kasus di Nanggalo, Total 681 kasus konfirmasi positif COVID19.

Kadinkes juga menambahkan Terdapat tambahan dua kasus sembuh di Kec Kuranji sehingga Total sembuh 535 kasus. Sedangkan total meninggal dunia 26 orang

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber