× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Seorang Kakek yang Hilang 20 Hari Lalu itu Ditemukan Mengapung di Batang Sukam Sijunjung

Senin, 03 Agustus 2020
Seorang Kakek yang Hilang 20 Hari Lalu itu Ditemukan Mengapung di Batang Sukam Sijunjung
Kakek harmin (77) ditemukan polisi dalam kondisi tak bernyawa.

SIJUNJUNG -- Harmin (77) warga jorong Tangah nagari Muaro Sijunjung yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polres Sijunjung tanggal 17 Juli 2020 lalu, sekitar pukul 17.16 sore ditemukan masyarakat mengapung di Batang Sukam yang tidak jauh dari lokasi hilangnya, Senin (3/8/2020).

Mayat Harmin itu langsung dibawa oleh petugas ke RSUD Tanah Bedantung Sijunjung untuk divisum, dan malamnya setelah keluarga datang untuk nenyaksikan dan melihat tanda-tandanya, sekaligus meyakinkan petugas, maka jenazah Harmin dibawa ke rumah duka di pasar Jumat Muaro Sijuniung.

Kapolsek Sijunjung Iptu. Pol. Brata mengakui membenarkan mayat Harmin warga nagari Muaro, setelah divisum di RSUD Sijunjung, mayat Harmin diserahkan kepada keluarganya untuk dibawa ke rumah duka dan kebumikan.

"Apakah dilaksanakan malamnya juga, atau siang Selasa (4/8/2020) tergantung kepada keluarga," tuturnya.

"Kondisi mayat Hamin sewaktu ditemukan masyarakat tertelungkup, masih memakai baju dan celana yang sama sewaktu hilang 20 hari yang lalu. Namun kondisi tubuhnya sudah mulai lunak dan lapuk, maklumlah sudah lama dalam air," ujar Kapolsek Sijunjung Iptu. Pol. Brata. (Rs).

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber