× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Warganet Heboh, Video Viral Penampakan Jenglot Pakai Baju Helo Kitty

Selasa, 04 Agustus 2020
Warganet Heboh, Video Viral Penampakan Jenglot Pakai Baju Helo Kitty
Bonek mistik jenglot

JAKARTA -- Sebuah video viral menghebohkan jagad dunia maya, hal ini lantaran sebuah bonek mistik bertaring jelmaan dukun atau disapa jenglot itu dipakaikan baju helo Kitty.

Video tersebut diunggah di YouTube dengan channel Gila Eksperimen ini memodifikasi jenglot yang dikenal seram ini dengan kain bergambar Hello Kitty yang menggemaskan.

Dalam video berdurasi 6 menit 23 detik ini, akun Youtube tersebut menunjukkan langkah-langkah pembuatan jenglot dengan gambar Hello Kitty ini.

Video tersebut tayang pada 4 Juli 2020 ini pun viral di dunia maya. Hingga Senin (3/8/2020) video ini sudah ditonton sebanyak 810,629 kali dan mendapat 17 ribu like.

Sejumlah warganet juga meninggalkan komentar di laman Youtube tersebut. Beberapa warganet berkomentar kalau makhluk gaib di Indonesia memang sudah tak ada harga dirinya.

"Bagus ini eksperimen nya,membuktikan derajat manusia lebih tinggi dari syaiton" ujar Wie Geht Es Ihnen?

"Dukun menangis melihat ini :v" ujar Lingga Firdaus

"Jenglot : Dah lah, harga diri gw dah ilang :v?" ujar AS_KA 07

Jenglot dipercaya memiliki kekuatan mistis dan memakan darah manusia.

Masyarakat Indonesia meyakini jenglot sebagai makhluk yang memiliki kekuatan mistik dan dapat mengundang bencana. Jenglot memiliki wujud seperti boneka kecil berukuran sekitar 10-17 cm. Jenglot khas dengan kulit gelap dengan tekstur kasar seperti mumi.

Selain itu, jenglot memiliki wajah seperti tengkorak dan bertaring mencuat serta memiliki rambut dan kuku yang panjang. Ciri-ciri jenglot ini pun sukses membuat beberapa orang merasa seram. Namun, apa jadinya jika jenglot dimodifikasi dengan kain bergambar Hello Kitty?. (RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber