× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Prabowo Blak-blakan Sebut Ada Tukang Cuci Bajunya Sekarang Jadi Menteri

Selasa, 04 Agustus 2020
Prabowo Blak-blakan Sebut Ada Tukang Cuci Bajunya Sekarang Jadi Menteri
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Edhy Prabowo. (Foto: IG @rizky_irmansyah)

NASIONAL - Banyak kisah menarik antara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Edhy Prabowo yang belum terungkap. Kedua pejabat negara ini memang sudah dekat sejak dulu.

Prabowo berkisah jika Edhy merupakan mantan anak buahnya yang merangkap membereskan rumah eks Danjen Kopassus tersebut.




"Edhy itu orang hebat, ia setia pada pimpinannya sejak dulu hingga saat ini masih belum berubah sampai sekarang. Siapa yang menyangka dulu dia adalah ajudan saya, sopir saya, tukang pijit saya, tukang masak saya, tukang cuci baju saya, tukang bersih-bersih rumah saya, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, tapi saat ini ia duduk sejajar dengan jabatan yang dgn saya, sama sama sebagai menteri," ujar Prabowo seperti diungkapkan ajudan pribadinya, Rizky Irmansyah dalam akun Instagram resminya @rizky_irmansyah, Selasa (4/8/2020).

Prabowo, lanjut Rizky, juga berpesan banyak hal terutama harus kuat, sabar dan tidak bergantung pada orang lain. Prabowo menyakini jika disiplin sejak muda maka bisa bermanfaat hingga tua.

"Kamu harus belajar dari Edhy, ia bersaing melawan penderitaan, ditempa pada keadaan yang sulit. Kalau kamu pedomani nilai-nilai itu sejak dini, suatu saat kamu bisa seperti beliau. Semua tergantung pada apa yg kamu lakukan hari ini," kata Prabowo.

Meski sebagai ajudan pribadi, Rizky kerap kali membocorkan rahasia-rahasia yang belum terungkap di publik tentang sosok terdekat Prabowo. Rizky dalam beberapa kesempatan di akun Instagramnya juga mengunggah pesan untuk para milenial.

View this post on Instagram

Pak Prabowo berucap kepada saya : "Edhy itu orang hebat, ia setia pada pimpinannya sejak dulu hingga saat ini, Masih belum berubah sampai sekarang. Siapa yang menyangka dulu dia adalah ajudan saya, supir saya, tukang pijit saya, tukang masak saya, tukang cuci baju saya, tukang bersih2 rumah saya, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, tapi saat ini ia duduk sejajar dengan jabatan yang dgn saya, sama sama sebagai Menteri" Lalu beliau menyambung lagi : "Kamu harus belajar dari Edhy, ia bersaing melawan penderitaan, ditempa pada keadaan yg sulit, kalau kamu pedomani nilai2 itu sejak dini, suatu saat kamu bisa seperti beliau. Semua tergantung pada apa yg kamu lakukan hari ini" Dari ucapan ituSaya dapat melihat dengan jelas raut bahagia seorang guru yang berhasil mendidik dan menempa anak buahnya hingga terbentuk. Itulah ukuran sukses yg sebenarnya. Kita menanam dan merawat sebuah benih, hingga ia tumbuh kokoh memberi keteduhan kepada sesamanya, tidak patah walau diterpa angin dan akan selalu tumbuh walaupun ditebang. Salam hormat dan semangat selalu abang Menteri @edhy.prabowo

A post shared by Rizky irmansyah (@rizky_irmansyah) on

(vv)

Editor/Sumber: Romeo/viva

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber