× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

ACE Indonesia Salurkan Ribuan Masker Medis dan 50 liter Hand Sanitizer kepada Pemko Padang

Rabu, 05 Agustus 2020
ACE Indonesia Salurkan Ribuan Masker Medis dan 50 liter Hand Sanitizer kepada Pemko Padang
Bantuan masker dan hand sanitizer dari ace

PADANG -- Kawan Lama Foundation melalui managemen Ace Hardware Kota Padang menyalurkan bantuan 3000 Masker Medis dan 50 liter hand sanitizer.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Store Manager Ace Hardware Living Plaza Novsal dan diterima oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di kediaman resminya Jln. A. Yani, Selasa, (5/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada Kawan Lama Foundation yang telah memberikan bantuan tersebut.

Bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada tenaga medis, dokter dan perawat di Kota Padang.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban tim medis dan Pemko Padang dalam menangani wabah virus Corona, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," harap Wako mengakhiri.

Sementara itu, Store Manager Ace Hardware Living Plaza Novsal dalam keterangan tertulisnya mengatakan, sebagai wujud dukungan terhadap pencegahan dan penanganan COVID-19, ACE melalui Kawan Lama Foundation, yaitu kegiatan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group mendonasikan APD dan alat kesehatan di 25 kota.

Kegiatan kali ini sekaligus memperingati 25 tahun kehadiran ACE di Indonesia.

"Untuk Kota Padang kita memberikan bantuan 3.000 masker medis dan 50 liter hand sanitizer. Bantuan merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang mendukung empat pilar kegiatan, yaitu aksi kemanusiaan, lingkungan, pendidikan dan pengembangan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat membantu tim medis dan Pemerintah Kota Padang dalam menangani serta menurunkan COVID-19 di Kota Padang," ucapnya. (Rel/RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber