× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Pertandingan Persahabatan Volly Putri di Pasaman Rebut Hadiah 1 Juta Rupiah

Rabu, 05 Agustus 2020
Pertandingan Persahabatan Volly Putri di Pasaman Rebut Hadiah 1 Juta Rupiah
Anggota DPRD Pasaman Martias foto bersama dengan tokoh masyarakat saat acara penutupan pertandingan persahabatan volly putri di Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari

PASAMAN - Dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke - 75 klub kafe pelangi nagari Ladang Panjang kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman mengadakan pertandingan persahabatan volly putri.

Ketua panitia Firman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 7 Juli - 4 Agustus 2020, dilaksanakan di lapangan Volly kafe Pelangi dan diikuti 16 klub volly yang ada di Tigo Nagari.

"Hadiah yang diperebutkan berupa uang tunai sebesar satu juta rupiah bagi juara 1 dan lima ratus ribu rupiah untuk juara 2," kata Firman saat penutupan, Selasa (04/8/2020).

Dalam kesempatan ini anggota DPRD kabupaten Pasaman "Martias", selaku ketua PAC Partai Gerindra kecamatan Tigo Nagari menyampaikan, bahwa hadiah yang diberikan merupakan sumbangan Wakil Gubernur Sumbar bapak Nasrul Abit yang juga calon Gubernur Sumbar pada Pilkada 9 Desember 2020.

"Sumbangan ini dititipkan ke Martias ketua DPAC Partai Gerindra Tigo Nagari untuk diberikan kepada pemenang," lanjutnya.

Dikatakan Martias, tidak berapa lama lagi bapak Nasrul Abit akan mengagendakan turun ke Tigo Nagari dalam rangka silatahturrahmi dan membagikan bibit pertanian.

Turut hadir dalam acara ini Camat Tigo Nagari, Anggota DPRD Pasaman. Official Tim, Tokoh Masyarakat dan calon Walinagari Ladang Panjang. (Verdi)

Editor/Sumber: Ikhlas Bakri

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber