× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Syaidan Janda 4 Anak Terharu Terima Bantuan Sembako Dari Kapolres Sijunjung

Rabu, 05 Agustus 2020
Syaidan Janda 4 Anak Terharu Terima Bantuan Sembako Dari Kapolres Sijunjung
Polwan menyerahkan Bantuan Ke warga

SIJUNJUNG - Syaidan ( 35 th) janda 4 orang anak, warga jorong Pematang Sari Bulan nagari Muaro kecamatan Sijunjung, merasa terharu mendapat bantuan sembako dari Kapolres Sijunjung AKBP. Andry Kurniawan SIK.MH, yang diantarkan langsung ke rumahnya, Rabu (5/8/2020).


Kapolres Sijunjung Andry Kurniawan yang datang bersama beberapa orang anggota Polwan ke rumah Syaidan pada saat itu, langsung menyapa perempuan janda 4 orang anak itu dengan mengucapkan salam, Syaidan merasa kaget, karena yang datang adalah polisi dan membawa bantuan paket sembako."tuturnya


Setelah Kapolres melihat kondisi rumah dan kondisi kaki Syaidan yang pincang, serta menanyakan beberapa hal tentang kehidupannya sejak ditinggal suaminya yang meninggal dunia setahun lalu maka Kpolres Andry Kurniawan menyerahkan bantuan sembako yang dibawa oleh anggotanya.

Dengan meneteskan air mata, Syaidan mengucapkan terima kasih, semoga Allah memberikan balasan yang berlipat ganda,atas bantuan yang diberikan Kapolres,katena bantuan ini sangat berarti bagi keluarganya, karena penghasilan yang diperoleh sebagai kuli harian tidak mencukupi kebutuhan anaknya yang masil kecil- kecil dan yang besar baru berumur 10 tahun.


Menurut Kapolres Sijunjung Andry Kurniawan, bantuan berupa sembako yang diberikan kepada keluarga kurang mampu itu, berisi beras, gula, tepung.dan susu serta mei, bertujuan untuk mempekuat tali asih dengan masyarakat, dan untuk menyambut HUT Polwan ke 72 pada tanggal 1 September mendatang,"tutupnya(Rs)

Editor/Sumber: Ronal Dodot

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber