× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Bikin Deg-degan, Seorang Gadis Kecil Terbawa Layangan

Senin, 31 Agustus 2020
Bikin Deg-degan, Seorang Gadis Kecil Terbawa Layangan
Seorang gadis kecil di taiwan terbawa ekor layang-layang (Foto: Dok. Istimewa)

INTERNASIONAL - Seorang gadis kecil terbawa layangan saat ikut menyaksikan Festival Layang-Layang di Taiwan, Ahad (30/8) sore. Anak berusia tiga tahun itu sempat terbang di udara setelah terjerat ekor layangan raksasa.

Dikutip dari laman The Sun, Senin (31/8/2020) peristiwa itu terjadi di kota tepi laut, Nanlioao. Gadis kecil itu tampak terjerat oleh layang-layang besar berekor panjang.

Rekaman dari tempat kejadian menunjukkan sekelompok orang sedang mempersiapkan layang-layang untuk mengudara. Tak ada penonton yang menyadari bocah yang belakangan diketahui bernama Lin itu terjerat ekor layangan.

Saat layang-layang itu diterbangkan, gadis kecil itu tampak bergelayut di ujung layangan. Untuk beberapa saat, dia melayang beberapa meter di atas kerumunan penonton.

Dia ikut berputar-putar di langit mengikuti embusan angin. Penonton pun riuh, deg-degan menyaksikan insiden tersebut. Pekerja festival kemudian langsung berusaha mendaratkan korban.

Tak lama, layangan membawa gadis kecil terbang rendah hingga bisa didekap orang dewasa yang mencoba menyelamatkannya sebelum ia menyentuh tanah. Menurut media lokal, gadis kecil itu sangat ketakutan, tapi tidak mengalami cedera parah.

Berikut videonya:

(Rep)


Editor/Sumber: Rahmat/Republika.co.id

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber