× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Syofiar Syam: Pemdakab Solok Mohon Maaf Terkait Sosial Distancing

Rabu, 02 September 2020
Syofiar Syam: Pemdakab Solok Mohon Maaf Terkait Sosial Distancing
Kerumunan warga tanpa menerapkan protokol kesehatan di salah satu Kantor OPD dalam pelayanan

KABUPATEN SOLOK - Tidak pernah lelah dan tidak pernah berhenti mensosialisasikan aturan protokol kesehatan terkait wabah covid-19, terutama himbauan jaga jarak atau sosial distancing. Ternyata masih ada SKPD di Pemerintah Daerah Kabupaten Solok yang tidak mengindahkan standar kesehatan tersebut.

Kabag Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Syofiyar Syam, Rabu (2/9) ditemui Minangkabaunews.com mengakui sangat menyesalkan diabaikanya standar kesehatan pandemi covid-19. Terutama terkait sosial distancing atau jaga jarak dalam memberikan layanan pada masyarakat yang mengurus permohonan bantuan bagi UMKM terdampak covid-19.

"Ini merupakan sebuah kelalaian, dan saya sebelumnya sudah dikabari oleh rekan-rekan wartawan terkait hal tersebut. Kami atas nama Pemkab Solok mohon maaf atas kelalaian ini," ujarnya.

Untuk selanjutnya, sebut Adek, hal ini tidak akan terulang lagi. Kedepan, sesuai perintah Bupati Solok, setiap SKPD ditekankan untuk menerapkan standar kesehatan dalam setiap kegiatanya. Terutama masyarakat yang membutuhkan layanan dari SKPD.

"Terima kasih atas masukanya rekan-rekan wartawan. Kejadian tersebut sudah kami koordinasikan dengan Dinas terkait agar kejadian tersebut tidak terulang lagi," tuturnya.(kar)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber