× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

KPU Kabupaten Solok Ciptakan Pilkada Aman Dari Covid-19

Kamis, 10 September 2020
KPU Kabupaten Solok Ciptakan Pilkada Aman Dari Covid-19
Ketua KPU Kabupaten Solok Gadis

KABUPATEN SOLOK - Ketua KPU Kabupaten Solok Gadis, Kamis (10/9) dihadapan Sekdakab Solok Azwirman, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SIK, Dandim 0309/Solok, dan empat pasangan calon menggelar sosialisasi pelaksanaan pilkada tahun 2020 yang aman dari wabah covid-19. Aman dalam arti setiap kandidat dan pendukungnya mematuhi protokol kesehatan dengan selalu senantiasa memakai masker dan menjaga jarak satu sama lainya.

"Penerapan protokol kesehatan mutlak dipatuhi oleh setiap kandidat dan pendukungnya dalam setiap tahapan pilkada yang bakal diikuti oleh semua kandidat," ujarnya.

Dikatakan Gadis, mengatakan tahapan awal KPU Kabupaten Solok melakukan sosialisasi protokol kesehatan pada keempat kandidat beserta pendukungnya.

"Mematuhi protokol kesehatan merupakan salah satu poin proses tahapan pilkada yang harus dipenuhi oleh kandidat dan pendukungnya," katanya.

Kemudian sampai akhir tahapan pendaftaran bacalon kada, ada 4 Bakal Pasangan Calon yang mendaftar ke KPU Kabupaten Solok. Selanjutnya Tanggal 23 September 2020 nanti akan dilakukan penetapan pasangan calon dan diteruskan penetapan nomor urut pasangan calon tersebut.

"Kami menghimbau kepada kita semua, mari kita laksanakan pemilihan kepala daerah ini dengan aman damai serta sehat, jangan sampai ada diantara kita semua yang terkena covid-19," himbaunya.(kar)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber