× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Irdinansyah Tarmizi Dikabarkan Kritis, Ini Penjelasan Kabag Humas dan Protokol

Selasa, 15 September 2020
Irdinansyah Tarmizi Dikabarkan Kritis, Ini Penjelasan Kabag Humas dan Protokol
Kepala Bagian Humas dan Protokol Yusrizal (Foto: Dok. Istimewa)

TANAH DATAR -- Terkait kesehatan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi beberapa hari belakangan ini dan informasi yang berkembang di media sosial bahwa kondisi Bupati Irdinansyah "kritis",

Kepala Bagian Humas dan Protokol Yusrizal, Senin (14/9/2020) memberi keterangan bahwa saat ini bupati sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Jamil Padang akibat penyakit yang beliau derita.

Lihat juga: Gelar Kunjungan Perdana ke Pessel, Inilah Pesan Dandim/0311

Lebih lanjut Yusrizal menjelaskan, sesuai informasi Ny. Emy Irdinansyah kepada Kabag Humas dan Protokol melalui telepon genggamnya bahwa, memang benar kondisi Bupati Senin pagi tadi sempat "turun atau drop" disebabkan tekanan darah beliau tidak stabil, namun setelah memperoleh perawatan dokter. "Alhamdulillah membaik kembali dan sudah bisa berkomunikasi kembali dengan baik," terang Yusrizal.

"Kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik di bawah koordinasi Wakil Bupati dan Sekda, karena tugas-tugas sudah terbagi sesuai kewenangan kepada Perangkat Daerah" ungkapnya lagi.

Lihat juga: Tandingi Silokek, Nagari Tanjung Gadang Kembangkan Wisata Alam Lubuak Tujuah Tingkek

"Ibu Emy Irdinansyah sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa, semoga beliau segera pulih," sampai Yusrizal. (Rel/RI)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber