× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Yosep Sarogdok Minta Penyelenggara Pilkada Tetap Jaga Kesehatan dan Patuhi Prokes

Rabu, 16 September 2020
Yosep Sarogdok Minta Penyelenggara Pilkada Tetap Jaga Kesehatan dan Patuhi Prokes
Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai saat menyerahkan masker kepada pendukung salah satu Paslon Pilkada

MENTAWAI -- Ketua DPRD Mentawai Yosep Sarogdok mengatakan, acara deklarasi ini harus menjadi komitmen kita bersama pada saat pelaksanaan tahapan Pilgub yang saat sedang berjalan.

Ia menyebutkan mematuhi Protokol Kesehatan di lakukan tidak hanya dalam tahapan Pilkada, namun dalam keseharian, kita juga harus mematuhi protokol Kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah daerah setempat.

Lihat juga: Ketua DPRD Mentawai Harapkan Pelaksanaan Tahapan Pilkada Tetap Mematuhi Prokes

"Kita harus komitmen mematuhi protokol Kesehatan, kita berharap kuncinya ada pada diri kita masing masing dan kesadaran kita sendiri," ujar Ketua DPRD.

Dalam kesempatannya juga di acara Deklarasi bersama yang berlangsung di Aula Mapolres Mentawai beberapa waktu lalu, Kamis (10/9/2020), bahwa tim kampanye atau pasangan calon, harus mendukung dalam penerapan protokol Kesehatan, sebutnya.

"Saat Pilgub berlangsung harus memang di patuhi, khususnya kepada penyelenggara pemilu harus secara ketat melakukan protokol Kesehatan demi keselamatan masyarakat," ujarnya.

Ia menyebutkan, kepada pihak penyelenggara pemilu haruslah juga menjaga kesehatannya, serta mematuhi Prokes yang ada dalam tugasnya di lapangan, gimana mau kerja atau mensukseskan Pilkada kalau penyelenggaranya sendiri terpapar Covid-19. (Tirman)


Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber