× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Genius Umar: Terangkan lampu sendiri, jangan padamkan lampu orang

Kamis, 24 September 2020
Genius Umar: Terangkan lampu sendiri, jangan padamkan lampu orang
Genius umar beserta para parpol di hotel yang ada di Painan

PESISIR SELATAN -- Bakal Calon Wakil Gubernur, Provinsi Sumatera Barat, Genius Umar, terus menjalin Silahturahmi dengan partai pendukung, khusunya yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu, (23/9/2020) di salah satu hotel di kota Painan.

Diketahui bersama jika Genius Umar, maju mendampingi bakal calon Gubernur Sumbar Fakhrizal, kepada awak media di Painan mengatakan pada para relawan FAGE di Kabupaten Pesisir Selatan, juga partai politik pendukung FAGE agar selalu menjaga persaudaraan serta kekompakan.

Dan terutama, terangkan lampu sendiri, jangan padamkan lampu orang. Bersosialisasilah dengan cara yang cerdas, benar dan inovatif.

"Jangan sampai mudah percaya dengan sosialisasi dari sumber sumber yang tidak bisa dipercaya dan teverifikasi kebenarannya," terangnya.

Kemudian dari itu, Genius sangat mengapresiasi seluruh penggurus partai politik pendukung FAGE di Pesisir Selatan, ditengah kondisi banjir, tetap bersemangat untuk hadir hari ini.

Kabupaten Pesisir Selatan diketahui bersama memang menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumatera Barat dan Nasional menjadi tujuan wisatawan, bukan itu potensi perikanan juga sangat besar.

Namun begitu, kedepan potensi sumber daya alam ini akan kita kembangkan, salah satunya dengan peningkatan infrastruktur jalan. Baik, yang datang dari Selatan dan Utara.

"Pada intinya, beberapa program untuk Sumatera Barat dan Kabupaten/Kota di Sumbar FAGE, salah satunya adalah subsidi pendidikan sesuai jenjang pendidikan," jelas Genius Umar.

Sekali lagi Genius Umar berpesan pada para relawan, sahabat FAGE di Kabupaten Pesisir Selatan dan juga partai politik pendukung agar tetap mengedepankan persaudaraan dengan siapa saja,"Terangkan lampu sendiri, jangan padamkan lampu orang" tutupnya. (Ronal)


Editor/Sumber: Ronal Dodot

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber