× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Inilah Nomor Urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sijunjung Pilkada 2020

Kamis, 24 September 2020
Inilah Nomor Urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sijunjung Pilkada 2020
Penetapan Cabup-cawabup Sijunjung di Gedung Pancasila Kabupaten Sijunjung

SIJUNJUNG -- Setelah kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, telah menetapkan lima pasang calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung sebagai peserta kontestan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Sijunjung.

Hari ini (24/9) digelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Cabup dan Wabup Sijunjung Pilkada 2020 di gedung Pancasila Muaro Sijunjung. Rapat pleno tersebut dibuka Ketua KPU Kabupaten Sijunjung, Lindo Karsyah didampingi komisioner KPU Kabupaten Sijunjung.

Rapat pleno ini di hadiri Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Ketua DPRD Bambang Surya Irawan, Kapolres Sijunjung, Kakansospol Sijunjung, Ketua PN, Ketua PA, pimpinan Parpol, dan undangan lainnya yang juga hadir.

Diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini. Lindo Karsyah memastikan setiap tahapan akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.Dengan bantuan dan dikawal oleh tim gabungan TNI-Polri.

Hasil dari rapat ini, pasangan nomor urut 1 Ashelfine - Sarikal S.Sos yang diusung PAN, PDI-P dan Demokrat mendapatkan, pasangan independen H. Endre Saifoel - Drs. Nasrul Chun sebagai nomor urut 2, pasangan Benny Dwifa - H.Irradatillah yang diusung Partai Golkar, PPP, PBB dan Nasdem nomor urut 3, pasangan Arrival Boy - dr Mendro Suarman yang diusung partai Gerindra dan Perindo nomor urut 4 dan pasangan Ust.Hendri Susanto - Indra Gunawan yang diusung PKS dan PKB sebagai nomor urut 5.

Selanjutnya, kelima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung membacakan fakta integritas pemilu damai dan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Juga dilanjutkan dengan acara pelepasan 100 balon ke udara, hingga akhir kegiatan berlangsung dengan baik. (Okta)


Editor/Sumber: Goel

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
polling cagub sumbar
REKOMENDASI
Selengkapnya

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber