× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Paslon Bupati Pasaman Besar Kalahkan Kolom Kosong

Jumat, 11 Desember 2020
Paslon Bupati Pasaman Besar Kalahkan Kolom Kosong
Pasangan H. Benny Utama-Sabar AS

MINANGKABAUNEWS, PASAMAN -- Pasangan calon (Paslon) Bupati Benny Utama-Sabar AS menang telak dari kolom kosong dengan perolehan suara 82 persen.

Data tersebut dari hasil perhitungan sementara dari hitung cepat yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Benny Utama-Sabar AS di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman.

"Pasangan H. Benny Utama-Sabar AS terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati Pasaman lima tahun ke depan hasil Pilkada Rabu 9 Desember 2020 kemarin. Untuk data sementara, perolehan suara untuk pasangan H. Benny Utama-Sabar AS berada pada angka 82 persen," terang Ketua Tim pemenangan Benny Utama-Sabar AS melalui Sekretarisnya, Syahrizal Yusuf di Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Kamis (10/12/2020).

Tim pemenangan Benny Utama-Sabar AS , Syahrizal Yusuf menyampaikan kepada awak media, hasil sementara hitung cepat yang dilakukan oleh Tim Pemengan pasangan Benny Utama-Sabar AS yang merupakan calon tunggal dalam Pilkada 2020 ini, berhasil memperoleh kemenangan dengan meraih suara sebanyak 90.286 atau 82 persen.

Sementara, yang memilih kolom kosong sebanyak 17.014 suara (15 persen) dan suara tidak sah 2.902 (3 persen).

Di sela-sela kegiatan penghitungan suara di Sekretariat DPD Partai Golkar, Calon Bupati Pasaman H Benny Utama menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Pasaman yang telah menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada 2020 ini, kemenangan kita dalam Pilkada 2020 ini adalah merupakan kemenangan bersama masyarakat Pasaman.

"Kepada seluruh Tim Pemenangan, partai pendukung, dan seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman. Kami mengucapkan terima kasih atas perjuangannya hingga meraih kemenangan di Pilkada tahun 2020 ini. Kemenangan ini adalah kemenangan bersama dan tujuan kita untuk mewujudkan masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat," ujar Benny Utama.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu baik dari pihak KPU, dan Bawaslu yang telah mengawal dan mensukseskan pilkada di daerah ini.

Begitu juga terhadap pihak keamanan, mulai dari jajaran Polri, TNI, Satpol PP, Linmas dan lainnya. "Terimakasih telah mengamankan jalannya Pilkada serentak 2020 ini di Pasaman, mulai dari awal hingga pemilihan kemarin," ucapnya.

Benny Utama juga mengajak seluruh eleman masyarakat untuk kembali bersama-sama membangun Kabupaten Pasaman setelah momentum Pilkada ini berakhir," ucap Benny mengakhiri. (Verdi)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber