× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

KPU Pasaman Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada 2020

Rabu, 16 Desember 2020
KPU Pasaman Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada 2020
Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sumbar

MINANGKABAUNEWS, PASAMAN -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2020 di tingkat kabupaten Pasaman di Arumas Hotel Selasa-Rabu (15 -16/12/2020).

Ketua KPU Pasaman Rodi Andermi mengatakan, KPU Kabupaten Pasaman telah menetapkan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Pasaman untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Sumatera Barat dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2020.

Ia juga menambahkan dalam rekapitulasi penghitungan suara tingkat Tingkat Kabupaten Pasaman untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Sumatera Barat dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tanpa ada keberatan dari saksi Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta saksi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman.

Kemudian disampaikan juga, perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Paslon no 1, Ir H. Mulyadi dan Drs.H. Ali Mukhni 45891 no 2. Drs H. Nasrul Abit - Dr. Ir. Indra Catri. MT 37062 no urut 3 Irjen. pol. Drs. H. Fakhrizal. M.Hum - Dr. H. Genius Umar. S.Sos. M.Si 7045 ni urut 4 H. Mahyeldi. SP -Ir. Audi Joynaldi. S.Pt.M.M, IPM, ASEAN, Eng 34541. Suara sah 124539 dan suara tidak sah 4471.

Sementara itu untuk Perolehan suara Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pasaman Kolom Kosong 20659 dan Paslon H.Benny Utama. SH.MM 104 363. Suara sah 125013 dan Suara tidak Sah 3965.

Ketua KPU mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komisioner KPU Pasaman serta sekretaris dan sekretariat yg memfasilitasi kelancaran rapat pleno.

" Ucapan terima kasih kepada Bawaslu Pasaman , Para Saksi, PPK se-Kabupaten Pasaman yg telah mempunyai andil yang sangat besar agar hasil Rapat Pleno dapat dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya terakhir terima kasih kepada Polres Pasaman dan Kodim 0305 Pasaman yg telah menjaga keamanan selama proses Rapat Pleno berlangsung sehingga sampai akhir penetapan berjalan dengan aman dan lancar,tutupnya

Dari Pantauan media nampak hadir Komisioner KPU Pasaman, Komisioner Bawaslu, Sekretaris KPU Pasaman,PPK kecamatan se kabupaten Pasaman, saksi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, saksi calon Bupati dan wakil Bupati Pasaman H. Benny Utama dan Sabar AS. (Verdi)

Editor/Sumber: Rahmat Ilahi (Kang Rie)

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber