× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Ketahuan Membuat Video Syur, Gisel Akhirnya Minta Maaf: Bukan Contoh yang Baik

Rabu, 06 Januari 2021
Ketahuan Membuat Video Syur, Gisel Akhirnya Minta Maaf: Bukan Contoh yang Baik
Gisella Anastasia (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS, JAKARTA -- Sempat membantah, Gisella Anastasia (Gisel) akhirnya mengakui terkait video asusilanya dengan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Rabu (6/1/2021) malam, Gisel pun menyampaikan permintaan maaf.

Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers di kawasan Jakarta Selatan. Di hadapan wartawan, bintang film Cek Toko Sebelah ini meminta kerendahan hati untuk masyarakat Indonesia.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia juga meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga, para sahabat, dan rekan kerja.

"Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari sorang saya Gisella Anastasia," ucap Gisella Anastasia menambahkan.

Sebagai seorang selebriti, Gisella Anastasia menyadari seharusnya menjadi contoh yang baik.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukandi masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," tutur Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten

Nobu telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisel.

Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun. (suara)


Editor/Sumber: Indra/suara.com

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber