× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Akibat Angin Kencang Satu Unit Mobil di Bukittinggi Hancur Tertimpa Pohon

Rabu, 13 Januari 2021
Akibat Angin Kencang Satu Unit Mobil di Bukittinggi Hancur Tertimpa Pohon
Satu unit mobil Suzuki Ertiga tertimpa pohon.

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI -- Badan Pengendalian Bencana Daerah Kota Bukittinggi, Rifky Reflis mengatakan, terdapat satu unit mobil Suzuki Ertiga tertimpa pohon di Jalan Saroja, Kelurahan Campago Guguak Bulek, Kota Bukittinggi, Selasa (12/1) malam pukul 21.00 WIB.

"Pohon itu tumbang akibat guyuran hujan sedang dan disertai angin kencang yang barusan berlalu, akibat angin kencang itulah pohonnya tumbang," jelasnya.

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa pada tragedi itu.
Korban dan mobil berhasil di evakuasi, warga sekitar juga ikut membantu proses kelancaran evakuasi.

"Material pohon yang tumbang sedang kami lakukan pembersihan, agar pada pagi esok tidak terjadi kemacetan disini," jelasnya

Semntara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Campago Guguak Bulek, Okriadi SH, MH mengatakan mobil tersebut tertimpa pohon pada saat berjalan, tiba-tiba pohon yang ada di pinggir jalan langsung menimpa mobil.

"Di dalam mobil terdapat 3 orang dan tidak ada mengalami luka sedikitpun. Pemilik mobil merupakan warga sekitaran kelurahan Campago Guguak Bulek," terangnya.

Mobil yang di timpa pohon mengalami kerusakan dibagian kaca dan atap atas mobil, kerugian diperkirakan sekitar Rp 5 juta. (nifah)


Editor/Sumber: Indra Gunawan

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber