× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Dandim 0304/Agam Cofe Morning Bersama Wartawan

Rabu, 13 Januari 2021
Dandim 0304/Agam Cofe Morning Bersama Wartawan
Suasana saat cofe morning di Makodim 0304 /Agam.

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI -- Dandim (Komandan Distrik Militer) 0304/Agam, Letkol Arh Yosip Brozti Dadi mengundang wartawan dalam rangka cofe morning di Makodim Bukittinggi, Rabu (13/01/2020).

Letkol Arh Yosip Brozti Dadi menyampaikan, banyak warga yang mulai mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Masyarakat perlu diberikan edukasi dalam menerapkan Protokol Kesehatan serta menjadikan kebiasaan dan gaya hidup (life style) dalam adaptasi kebiasaan baru (New Normal) khususnya masyarakat Bukittinggi dan wilayah Agam," ungkapnya.

Lanjutnya, kasus pandemi COVID-19 sampai saat ini belum berakhir, maka pihaknya mengharapkan masyarakat selalu waspada dengan upaya pencegahan dan memutus mata rantai COVID-19.

"Dalam era new normal, Prokes jadikan sebagai tren gaya hidup di masa pandemi dalam upaya pertahanan dan perlindungan diri, keluarga dan masyarakat menghadapi ancaman virus Corona," jelas Dandim 0304/Agam ini.

Yosip Brozti menambahkan, kolaborasi, dan kerjasama berbagai pihak pemangku kepentingan sangat dibutuhkan serta peran tokoh masyarakat untuk menggerakkan kesadaran masyarakat dalam mentaati perda no. 6 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru, seperti memakai masker, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan.

"Penerapan Protokol Kesehatan (prokes) bagi warga masyarakat merupakan solusi yang tepat dalam penyelamatan diri dari ancaman covid nineteen," tutur Yosip Brozti Dadi. (Ed)


Editor/Sumber: Indra Gunawan

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber