× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Ny. Dewi Sutan Riska Tinggalkan Pesan Berarti Dalam Acara Muscab ke IV IBI Kabupaten Dharmasraya

Rabu, 13 Januari 2021
Ny. Dewi Sutan Riska Tinggalkan Pesan Berarti Dalam Acara Muscab ke IV IBI Kabupaten Dharmasraya
Foto bersama dalam momentum Muscab ke IV IBI Kabupaten Dharmasraya

DHARMASRAYA -- Ny. Dewi Sutan Riska selaku Dewan Pembina Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Dharmasraya, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV IBI Kabupaten Dharmasraya, yang digelar di Hotel Umega Gunung Medan, Rabu (13/01/21).

Dalam kegiatan Muscab yang mengedepankan protokol kesehatan tersebut, terlihat pula hadir Ketua IBI Provinsi Sumbar, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Organisasi Profesi Kesehatan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Dewi menyampaikan
apresiasi kepada Bidan sebagai tenaga kesehatan yang juga menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak di masa penanggulangan covid-19. Bahkan, diketahui ada sejumlah bidan yang ikut terpapar Covid-19, karena demi menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh bidan yang sudah berpartisipasi dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu, dan kita semua berada dalan lindungan Allah Subhanahu wa taala," ujar Dewi.

Berbicara tentang program kesehatan di Indonesia, kata Dewi, saat ini yang menjadi prioritas adalah penurunan angka kematian ibu dan anak, perbaikan gizi kurang dan stunting.

"Peran bidan sangat diharapkan dalam mensukseskan program ini. Maka dari itu, melalui momen ini mari bersama kita lakukan kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas demi generasi penerus bangsa yang berkualitas, khususnya di Dharmasraya," pesan Dewi.

Dewi juga berharap, melalui Muscab ini nantinya akan terpilih pengurus yang inovatif dan visioner, yang ikut mendukung kemajuan daerah sesuai visi Kabupaten Dharmasraya. (Goel)


Editor/Sumber: Goel

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email

REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER

FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber