× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Pacu Vaksinasi, Dinkes Mentawai Sediakan 99 Vaksinator di Beberapa Puskesmas dan RSUD

Rabu, 07 April 2021
Pacu Vaksinasi, Dinkes Mentawai Sediakan 99 Vaksinator di Beberapa Puskesmas dan RSUD
Tim vaksinator bahu membahu melayani masyarakat dalam proses Vaksinasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai

MINANGKABAUNEWS, MENTAWAI - Memacu program Vaksinasi di beberapa tempat yang telah di sediakan, Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai telah mempersiapkan petugas kesehatan untuk melayani dalam penyuntikan vaksin kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai Lahmuddin Siregar menyebutkan, bahwa petugas kesehatan telah di persiapkan dan sudah di sebar di beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit, sebut Lahmuddin, Rabu (07/04/2021).

"Petugas Vaksinator kita ada sebanyak 99 orang dari petugas kesehatan, dengan pembagian 75 orang di beberapa Puskesmas dan 24 orang bertugas di RSUD Tuapejat", terang Kadis.

Petugas Vaksinator itu sendiri, telah mendapatkan rekomendasi bahwa layak untuk menjadi petugas dalam kegiatan vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, sebutnya.

Diketahui bahwa pada Senin (05/04/2021) kemaren, Dinkes Mentawai kembali menerima vaksin Sinovac sebanyak 800 vial (Multi Dose) yang diperkirakan akan di peruntukan terhadap 8.000 orang penerima.

Dikatakan Lahmuddin Siregar, total vaksin yang sudah diterima ada sebanyak 13.880 dosis dalam 4 kali penerimaan. (Tirman)

Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber