× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

P2KD Betumonga Sipora Utara Buka Pendaftaran, Bakal Calon Kepala Desa Antusias Antar Berkas

Rabu, 07 April 2021
P2KD Betumonga Sipora Utara Buka Pendaftaran, Bakal Calon Kepala Desa Antusias Antar Berkas
P2KD Betumonga sibuk menerima berkas pendaftaran bakal calon Kepala Desa

MINANGKABAUNEWS, MENTAWAI - Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Betumonga telah memulai penerimaan tahapan pendaftaran bagi Bakal calon, dan beberapa orang sudah mendaftar di ruangan Sekretariat Panitia sejak di bukanya pendaftaran.

Saat di konfirmasi, Sekdes Betumonga Urbanus Saogo menyebutkan, bahwa panitia telah menerima beberapa berkas pendaftaran bakal calon Kepala Desa dengan antusias, sebut Urbanus kepada Minangkabaunews.com pada Selasa (06/04/2021) kemaren.

"Semangat persatuan dan kesatuan menyatakan siap menciptakan Pilkades yang aman, tertib, dan damai khususnya di wilayah Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara", ujar Sekdes.

Setelah penerimaan berkas pendaftaran bakal calon, P2KD akan memutuskan beberapa orang yang akan menjadi Calon Kepala Desa melalui tahapan seleksi administrasi serta tahapan lainnya.

"Mari kita sukseskan Pilkades serentak 2021 ini, sehingga berjalan dengan baik, lancar, aman, sukses, dan kondusif serta menghasilkan calon kepala Desa sesuai dengan hasil pilihan masyarakat itu sendiri", ucap Sekdes. (Tirman)

Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber