× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Babinramil 03 Sipora Serda Efendi, Bimbing Kelompok Tani Desa Nemnemleleu Tingkatkan Hasil Panen

Kamis, 08 April 2021
Babinramil 03 Sipora Serda Efendi, Bimbing Kelompok Tani Desa Nemnemleleu Tingkatkan Hasil Panen
Babinsa Koramil 03 Sipora saat Komsos terhadap Kelompok Tani Desa Nemnemleleu Kecamatan Sipora Selatan

MINANGKABAUNEWS, MENTAWAI - Kebersamaan dan kedekatan Babinsa Koramil 03/Sipora Serda Efendi dengan petani terus terjalin, dengan menghadiri kegiatan rutinan Kelompok Tani Simabolak Desa Nemnemleleu Kecamatan Sipora Selatan, Kamis (08/04/2021).

Babinsa menghimbau kepada kelompok tani agar giat bekerja dan selalu menjaga tanaman padi yang sudah di tanam di lahan yang ada.

"Berbagai bantuan telah diberikan pemerintah kepada kelompok Tani, mulai, bibit sampai Pupuk. Tugas petani mengelola dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya", ujar Babinsa.

"Kita menghimbau kepada para petani untuk mentaati program dari pemerintah, dimana perlu di berikan penyuluhan dan arahan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan perlu diadakan kumpulan kelompok tani agar apabila ada kendala di lapangan bisa segera teratasi", jelas Serda Efendi.

Target kita, Kelompok Tani yang di Desa Nemnemleleu bisa menjadi petani yang handal dan cerdas serta menghasilkan panen yang berlimpah, imbuh Serda Efendi. (Tirman)

Editor/Sumber: Tirman

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber