× Home Terkini Hot Topic Terpopuler Kategori Tag Berita Foto Video

Wawako Buka Pesantren Ramadhan 1432 H

Selasa, 02 Agustus 2011
Wawako Buka Pesantren Ramadhan 1432 H

Padang, MinangkabauNews -- Wakil Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, SP membuka secra resmi pesantren ramadhan 1432 H di Masjid Al-Muhajirin, Parupuak Tabing, Padang, Sumatera Barat Selasa, (2/8).

Wawako H. Mahyeldi Ansharullah,SP mengungkapkan, "Anak-anak hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang, seorang pemimpin harus memiliki kecerdasan intelektual, spiritual, emosional dan genestesis," ujar Wawako di depan 260 siswa-siswi peserta pesantren ramadhan di Masjid Nurus Sakinah.

Lebih lanjut Mahyeldi berharap kepada seluruh kompenen masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan pesantren ramadhan tahun ini, termasuk PNS, Guru, Pengurus Masjid, Orang Tua dan Masyarakat.

"Diharapkan pelaksanaan pesantren ramadhan tahun ini bisa membangun nilai-nilai tauhid, aqidah, akhlak, moralitas, keimanan serta memahami nilai-nilai sosial kemasyarakatan," imbuh Wawako.

Selain itu, wawako juga menyerahkan bantuan dana penyelenggaraan pesantren ramadhan sebesar Rp 1 Juta dari Pemko Padang kepada Masjid Al Muhajirin Kel. Parupuk Tabing Kec. Koto Tangah.

Editor/Sumber:

facebook twitter whatsapp linkedin pinteret email
REKOMENDASI
Selengkapnya

TERPOPULER
FOLLOW US
Redaksi Disclaimer Karir Info Iklan Logo Kontak Pedoman Media Siber